MATA INDONESIA, GIANYAR – Kabar gembira datang dari bek Bali United, Dias Angga Putra. Sang istri, Tita Hayati melahirkan bayi kembar tiga.

Anak kembar tiga Dias Angga lahir pada Sabtu 1 Agustus 2020 pagi. Jenis kelamin bayinya adalah dua perempuan dan satu laki-laki.

Momen bahagia terpancar dari pasangan suami-istri ini lantaran baru saja merayakan Hari Raya Idul Adha satu hari sebelum prosesi kelahiran. Dias Angga pun mengucap syukur atas karunia Allah memberikan tiga anak sekaligus.

“Alhamdullilah, pastinya saya bersyukur dan sangat senang karena Allah memberikan karunia kepada saya dan istri dengan kehadiran buah hati. Sungguh luar biasa rahmat Allah memberikan tiga anak kembar sekaligus,” ungkap Dias Angga, dikutip dari laman resmi klub, Minggu 2 Agustus 2020.

“Harapannya tentu kehadiran dua anak perempuan dan satu anak laki-laki di rumah kami bisa berguna buat agama dan bangsa. Kami sebagai orang tua juga berharap mereka kelak menjadi anak yang soleh dan solehah,” lanjutnya.

Pemilik nomor punggung 22 di skuat Serdadu Tridatu mengatakan, kehadiran tiga buah hati ini menjadi motivasi baru dalam kariernya bersama Bali United. Menurut Dias Angga, tugas utama sebagai kepala keluarga ialah memimpin perjalanan bahtera rumah tangga bersama sang istri dan ketiga anaknya.

“Kelahiran tiga anak kembar sekaligus ini menjadi motivasi baru bahkan lebih untuk saya bersama Bali United. Saya adalah ayah yang harus mampu memimpin keluarga saya dalam perjalanan rumah tangga saya ke depan,” ujar Dias Angga.

BERIKAN #KomenPositif DI ARTIKEL BERITA INI

Please enter your comment!
Please enter your name here