Alexis Sanchez Menyesal Pindah ke MU

Baca Juga

MATA INDONESIA, MILAN – Alexis Sanchez buka-bukaan terkait penampilannya yang buruk bersama Manchester United. Dia mengklaim, ingin langsung meninggalkan MU setelah menjalani sesi latihan perdana.

MU mendatangkan Sanchez dari Arsenal pada Januari 2018. Dalam kesepakatan itu, Setan Merah memasukkan nama Henrikh Mkhitaryan yang bertukar tempat dengan Sanchez.

Sejak bergabung, Sanchez tak bisa menunjukkan kemampuan terbaiknya. Selama memperkuat MU sebelum akhirnya dipinjamkan ke Inter musim lalu dan menjadi permanen musim ini, dia hanya mencetak lima gol dari 45 penampilan di semua kompetisi.

Pada awalnya Sanchez sepakat pindah ke Manchester City, tapi permintaan gajinya tak bisa disanggupi The Citizens. MU mengambil kesempatan dan membajak Sanchez ke Old Trafford.

“Saya menerima peluang pindah ke MU, saat itu rasanya sangat menggoda dan sangat bagus untuk saya. Saya menyukai klub ini sejak kecil. Pada akhirnya saya teken kontrak, tapi sebelumnya tak mencari informasi apa yang terjadi di dalam klub,” kata Sanchez, dalam video yang diposting ke akun Instagram pribadinya.

“Terkadang, ada sesuatu yang tidak kamu sadari sampai tiba di sana. Saya ingat sesi latihan pertama yang saya jalani. Setelah itu, menyadari banyak hal. Setelah latihan, saya pulang ke rumah. Saya bicara pada keluarga dan agen: ‘Bisakah saya pindah ke Arsenal lagi tanpa merobek kontrak?’. Mereka tertawa. Saya bilang, ada sesuatu yang tak beres di sana,” ujarnya.

“Tapi saya sudah terlanju tandatangan kontrak. Setelah beberapa bulan berlalu, saya tetap merasakan hal yang sama. Saat itu kami tidak bisa menyatu sebagai sebuah tim,” tuturnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pelantikan dan Pengukuhan 27 Pejabat Tinggi Pratama Lingkup Pemprov NTT

Mata Indonesia, Kupang - Sebanyak 27 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Lingkup Pemerintah Provinsi NTT dilantik dan dikukuhkan oleh Penjabat...
- Advertisement -

Baca berita yang ini