Alasan Cavani Pilih Gabung MU daripada Juventus

Baca Juga

MATA INDONESIA, MANCHESTER – Edinson Cavani mengaku sering ditelepon Juventus sebelum pindah ke Manchester United. Demi Napoli, Cavani menolak tawaran Juventus.

Cavani pernah bermain bersama Napoli pada 2010. Pemain asal Uruguay bertahan tiga musim bersama I Partenopei denggan mencatatkan 104 gol dari 138 penampilan.

Dua tahun di Napoli, Cavani pindah ke PSG di 2013 sebelum akhirnya merapat ke MU pada Oktober lalu secara bebas transfer. Sebelum melanjutkan karier bersama Setan Merah, Cavani sempat didekati Juventus. Tapi, dia menolak pindah ke Juventus karena tak ingin menyakiti Napoli.

“Saya hanya bisa mengucapkan terima kasih pada Napoli. Saya akan selalu bersyukur pada mereka. Karena alasan itu saya menolak tawaran dari klub Italia lain, termasuk Juventus yang sering menelepon saya,” ungkap Cavani, dikutip dari Football Italia, Jumat 11 Desember 2020.

“Ketika memikirkan Naples, saya hanya bisa memikirkan kegembiraan. Saya tahu sudah melakukan banya hal untuk mereka dan mereka terus memberikan penghormata pada saya dengan semua ini (mural di Naples),” katanya.

Bergabung dengan MU, Cavani diberikan kontrak satu tahun plus opsi perpanjangan selama satu tahun. Sejauh ini pemain 33 tahun sudah mencetak tiga gol dari 10 pertandingan di semua kompetisi.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Seluruh Pihak Harus Terima Hasil Putusan Sidang MK

Mahkamah Konstitusi (MK) mengumumkan hasil sidang putusan perkara Perselisihan Hasil Pemilihan Umum (PHPU) Pilpres 2024 di ruang sidang lantai...
- Advertisement -

Baca berita yang ini