Alami Penyakit Langka, Wanita Ini Muntah Sehari 30 Kali Tanpa Henti

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA-Sungguh sedih melihat apa yang dialami seorang Wanita di Leeds, Inggris. Dirinya menderita penyakit langka yang membuatnya selalu merasa sakit, lemah dan muntah hingga 30 kali sehari.

Wanita bernama Emily Webster mengatakan seluruh hidupnya mulai berubah ketika dia mulai merasa sakit parah pada tahun 2016.

Melansir dari India Times, Selasa 2 November 2021, wanita berumur 27 tahun itu mengatakan bahwa dokter awalnya mendiagnosisnya mengidap IBS, suatu kondisi umum yang menyebabkan gangguan pencernaan.

Namun, nyatanya itu adalah penyakit langka yang tidak bisa disembuhkan atau disebut dengan Gastroparesis.

Dokter yang menangani Emily mengatakan bahwa pasiennya itu memiliki kondisi di mana perutnya mulai lumpuh. Kondisi ini memang terdengar asing bagi banyak individu. Namun, dokter biasa menyebut kondisi ini sebagai kelumpuhan parsial.

Perut pasien yang mengidap ini tidak kosong seperti orang pada umumnya. Penyakit ini bahkan hanya terjadi pada enam persen individu di seluruh Inggris.

Emily mengatakan bahwa dalam 5 tahun terakhir, hidupnya telah berubah bahkan terisolasi dari orang lain.

Kini dia berharap bisa menjalani hidupnya dengan normal setelah diberitahu bahwa dia akan menjadi kandidat yang baik untuk alat pacu jantung lambung. Perangkat tersebut akan mengatur perutnya dan meningkatkan hidupnya secara dramatis.

Operasi telah dijadwalkan pada 11 November mendatang dan menurutnya ini akan menjadi hadiah Natal terbaik yang dia dapatkan.

“Saya melewatkan empat Natal. Saya merindukan pernikahan sahabat saya, bertemu sahabat saya yang memiliki bayi. Operasi akan membuat hidup saya lebih baik dan itu akan meningkatkan kualitas hidup saya,” katanya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pelantikan dan Pengukuhan 27 Pejabat Tinggi Pratama Lingkup Pemprov NTT

Mata Indonesia, Kupang - Sebanyak 27 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Lingkup Pemerintah Provinsi NTT dilantik dan dikukuhkan oleh Penjabat...
- Advertisement -

Baca berita yang ini