Alami Kecelakaan, Putra KH Hasyim Muzadi Meninggal Dunia di Tol Pandaan-Malang

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA-Putra almarhum KH Hasyim Muzadi, Hilman Wadji meninggal dunia, setelah mengalami kecelakaan di Jalan Tol Pandaan-Malang pada Rabu dini hari, 18 Desember 2019.

Kecelakaan itu melibatkan kendaraan Toyota Inova nomor polisi (nopol) N1261DX dan Truk Nisan nopol BK8006DV. Berdasarkan kronologi kepolisian, semula kendaraan Toyota Inova berjalan di lajur cepat dengan kecepatan sekitar 100 KM/jam dari arah Surabaya menuju ke Malang.

Sesampainya di TKP KM 63/A. pengemudi lelah dan mengantuk sehingga menabrak kendaraan truk Nisan yang berjalan di jalur lambat dari arah belakang sehingga mengakibatkan penumpang kendaraan Toyota Inova ada yang alami luka-luka dan meninggal dunia. Korban pun dibawa ke Rumah Sakit Lawang Medika.

“Sementara dua orang pengendara truk dalam keadaan sehat,” ujar Kasat PJR Ditlantas Polda Jatim Kompol Dwi Sumrahadi.

Dalam kecelakaan tersebut, kendaraan Toyota Inova mengalami kerusakan pada kaca depan pecah, body bagian depan hancur dan kap depan ringsek. Adapun identitas pengemudi Pujiarno (43), Warga Lamongan, pengemudi truk Nisnan dan Moch.Izza (23) warga Blitar.

Mengutip nu.or.id, KH Hilman Wajdi dikenal sebagai Pengasuh Pondok Pesantren Mahasiswa Al-Hikam Kota Malang.  Hilman lahir pada 25 Maret 1976. Ia meninggalkan istri Naila Izzah dan empat anak yaitu Alfa Alma Tsuroya, M Zidan Abid Fanani, Alby Achmad Syach dan Alana.

 

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini