Aksi Nyeleneh Gareth Bale di Bangku Cadangan

Baca Juga

MATA INDONESIA, MADRID – Gareth Bale kembali melakukan aksi nyeleneh di bangku cadangan pemain Real Madrid. Aksi yang semakin menguatkan pemain asal Wales akan pindah musim depan.

Bale sama sekali tak dimainkan saat Madrid mengalahkan Granada 2-1, Selasa 14 Juli 2020 dini hari WIB di Estadio Nuevo Los Carmenes.

Kemenangan itu membawa Madrid memimpin empat poin dari Barcelona di puncak klasemen LaLiga. Los Blancos hanya butuh satu kemenangan dari dua laga tersisa untuk memastikan gelar juara.

Di balik kemenangan tersebut, Bale kembali melakukan aksi nyeleneh. Tiga hari lalu, mantan pemain Tottenham Hotspur itu menjadi sorotan ketika berpura-pura tidur di bangku cadangan dengan menutup wajah menggunakan masker.

Dikutip dari Daily Mail, Selasa 14 Juli 2020, Dini hari tadi Bale kembali berulah yang riskan membuat fans dan pelatih Zinedine Zidane murka. Kali ini dia melakukan gestur seolah-olah sedang memegang teropong.

Bale hanya mencatatkan 12 pertandingan musim ini dan tak pernah tampil di empat laga terakhir Madrid. Terakhir kali Bale tampil pada 24 Juni saat menghadapi Mallorca. Hal ini sekaligus menegaskan kemungkinan besar dia takkan lagi berada di Santiago Bernabeu musim depan.

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pelantikan dan Pengukuhan 27 Pejabat Tinggi Pratama Lingkup Pemprov NTT

Mata Indonesia, Kupang - Sebanyak 27 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Lingkup Pemerintah Provinsi NTT dilantik dan dikukuhkan oleh Penjabat...
- Advertisement -

Baca berita yang ini