Aksi May Day di Bandung Ditunggangi Orang Tak Dikenal

Baca Juga

MINEWS.ID, BANDUNG – Aksi May Day di Bandung ditunggangi orang tidak dikenal dengan merusak sejumlah fasilitas publik, Rabu 1 Mei 2019.

Menurut Polisi mereka terdiri dari pelajar hingga mahasiswa. Berdasarkan laporan masyarakat, mereka menyemprotkan cat ke sejumlah mobil buruh.

“Kita mengambil tindakan agar tidak terjadi konflik sosial antara kelompok ini dengan buruh,” kata Kepala Polrestabes Bandung, Komisaris Besar Polisi Irman Sugema di Bandung.

Ratusan orang dari kelompok yang tidak dikenal itu kini ditahan polisi. Hasil penyelidikan mengungkapkan mereka juga membawa minuman beralkohol

Kasatreskrim Polrestabes Bandung, AKBP Muhamad Rifai seperti dilansir antara mereka yang ditahan berjumlah sekitar 60 orang.

Hingga kini polisi masih mendalami motif mereka melakukan aksi vandalisme.

Berita Terbaru

Hasil Sidang Sengketa Pilpres Ditolak MK, Bukti jadi Alasannya tapi Hakim Tak Terapkan Etika Hukum

Mata Indonesia, Yogyakarta - Keputusan Mahkamah Konstitusi (MK) pada sidang putusan sengketa hasil Pemilihan Umum (PHPU) Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden 2024, Senin (22/4/2024), menolak permohonan dari paslon nomor urut 01 dan 03. MK menyatakan bahwa permohonan Anies-Muhaimin dan Ganjar-Mahfud MD tak memiliki dasar hukum yang cukup.
- Advertisement -

Baca berita yang ini