Aksi Koboi Jalanan di Solo, Sebuah Mobil Diberondong Delapan Tembakan

Baca Juga

MATA INDONESIA, SOLO – Aksi koboi jalanan terjadi di kota kelahiran Jokowi, Solo. Korban adalah seorang pengusaha berinisial I yang sedang menaiki mobilnya bersama sang supir dari sebuah rumah di Jalan Monginsidi Banjarsari, Rabu 2 Desember 2020 siang.

Kapolresta Solo Kombes Pol Ade Safri Simanjuntak kepada wartawan mengungkapkan peristiwa itu terjadi sekitar pukul 12.00 WIB, Rabu.

Di tengah jalan, mobil Alphard warna hitam itu dihentikan lelaki tua berinisial LJ, dan istrinya, yang hendak menumpang.

Rupanya LJ dan I saling kenal. Dia mengajak I melihat rumah sarang walet miliknya di Jl Monginsidi, Banjarsari, Solo.

Sampai di lokasi, pelaku turun dan meminta I juga turun dari kendaraan tersebut. Namun, I menolak turun dari mobil.

Lalu, sopir Alphard melihat gelagat buruk LJ membawa senjata api di balik bagian depan celananya.

Menurut Ade Safri, supir itu langsung memutar balik mogil dan melaju yang membuat LJ marah dan berteriak untuk menghentikan mobil tersebut.

Akhirnya, LJ menembaki mobil tersebut hingga delapan kali dan mengenai bodi kiri mobil. Satu proyektil menembus jok depan mobil itu.

Korban dan sopir, juga istri tersangka yang masih berada dalam mobil terus melaju sampai ke Mako Den C Brimob Banjarsari, lalu mengamankan diri.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini