Aksi Demo Ricuh di Tanah Abang, TransJakarta Hentikan Operasional Jak Lingko

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA-Adanya aksi demo dan menyebabkan ruas jalan di Tanah Abang di tutup, PT TransJakarta menghentikan operasional Jak Lingko yang berada di kawasan Tanah Abang, Jakarta Pusat, hari ini. Penyetopan itu untuk JAK-7, 10, 11, 12, dan 14.

“Pada hari Rabu tanggal 22 Mei 2019 untuk wilayah sekitaran Tanah Abang dilakukan stop operasional untuk armada Jak Lingko Tanah Abang Jakarta Pusat dikarenakan adanya aksi demo massa dan guna mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan,” kata Dirut Transjakarta Agung Wicaksono dalam keterangan tertulis, Rabu 22 Mei 2019.

Penghentian operasional dimulai pada pukul 04.00 WIB hingga selesai. Jalur-jalur yang ditutup untuk Jak Lingko arah ke Tanah Abang di antaranya Slipi Petamburan arah Tanah Abang dan flyover Jati Bunder arah Tanah Abang.

Selain itu, TransJakarta melakukan sejumlah pengalihan layanan bus TransJakarta di beberapa koridor. Antara lain koridor 1 (Blok M-Kota), 4A (Grogol-TU GAS), 4C (Bundaran Senayan-TU GAS), 5A (Melayu-Grogol), 6A (Ragunan-Monas).

“Serta perpendekan layanan dengan tidak melayani kawasan Tanah Abang, seperti Tanah Abang-Batusari (8K), Tanah Abang-Blok M (1N), Tanah Abang-Kebayoran Lama (8C). Selain itu, layanan bus wisata dan bus gratis juga sementara berhenti beroperasi,” katanya.

Agung mengimbau warga agar mengantisipasi perjalanan dan mengecek informasi pengalihan rute. Penyesuaian dilakukan bersifat situasional.

Berita Terbaru

Pilkada Kota Jogja Mulai Disorot, Heroe Poerwadi Akhirnya Diusung PAN, Budi Waljiman Dikawal Gerindra

Mata Indonesia, Yogyakarta - Persiapan untuk Pilkada pada pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Jogja mulai memanas. Beberapa figur telah muncul sebagai calon potensial dari berbagai partai politik, di antaranya adalah Heroe Poerwadi dan Budi Waljiman.
- Advertisement -

Baca berita yang ini