‘Aksi Coboy’ Petugas Polsek Cimanggis yang Tembak Rekannya Sendiri Hingga Tewas

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA-Seorang anggota polisi Polsek Cimanggis Bripka Rahmat Efendy meninggal dunia, usai ditembak oleh rekannya sendiri Brigadir Ranga Tianto, Kamis 25 Juli 2019 malam. Korban ditembak sebanyak tujuh kali mengenai dada, leher, paha, dan perut.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Argo Yuwono mengatakan peristiwa terjadi di ruang SPK Polsek Cimanggis, Depok pada Kamis 25 Juli 2019 pukul 20.50 WIB.

Saat itu, Bripka Rahmat mengamankan seorang pelaku tawuran ke Polsek Cimanggis sekitar setengah jam sebelumnya. Dari tangan pelaku diamankan barang bukti senjata tajam berupa celurit.

Tak lama orang tua pelaku datang bersama Brigadir Rangga dan Brigadir R ke ruang Sentra Pelayananan Kepolisian Terpadu (SPKT) di Polsek Cimanggis. Mereka meminta agar pelaku tawuran dilepas dan dibina orang tua.

Namun, Bripka Rahmat menolak dan menyatakan proses hukum sedang berjalan. Setelah penolakan itu, Brigadir Rangga menuju ke ruang di sebelah ruang SPKT dan mengambil senjata api jenis HS 9.

RE langsung menembaki RT. RT tewas dengan luka tembak di antaranya pada dada, leher, paha, dan perut.

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini