Akhirnya Timnas U-19 Raih Kemenangan di Laga Uji Coba

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Timnas Indonesia U-19 akhirnya bisa meraih kemenangan di laga uji coba yang digelar di Kroasia. Dari tiga laga sebelumnya, hasil terbaik hanya imbang.

Berlaga di Stadion SRC Mladost, Cakovec, Kamis 17 September 2020, Timnas U-19 mengalahkan Qatar dengan skor 2-1. Dua gol Timnas U-19 dicetak Mochamad Supriadi dan Brylian Aldama.

Usai laga, pelatih timnas U-19, Shin Tae-yong berterima kasih kepada pemain yang sanggup meraih kemenangan pada pertandingan ini. Ia menyebut permainan David Maulana dan kawan-kawan semakin ada peningkatan.

“Senang kami mampu mengalahkan Qatar meski kami tertinggal terlebih dahulu. Pemain bekerja keras dan pantang menyerah selama pertandingan,” ujar Shin Tae-yong, di laman resmi PSSI.

“Meski begitu tim masih ada kekurangan seperti penjagaan terhadap pemain lawan, posisi bagaimana bertahan, dan lain-lain. Ini yang harus kami poles untuk diperbaiki,” tambahnya.

Pada laga uji coba selanjutnya, Timnas U-19 masih tetap melawan Qatar pada Minggu 20 September 2020. Setelah itu melawan Bosnia dan Herzegovina 25 September 2020 serta Dinamo Zagreb 28 September 2020.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pilkada Kota Jogja Mulai Disorot, Heroe Poerwadi Akhirnya Diusung PAN, Budi Waljiman Dikawal Gerindra

Mata Indonesia, Yogyakarta - Persiapan untuk Pilkada pada pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Jogja mulai memanas. Beberapa figur telah muncul sebagai calon potensial dari berbagai partai politik, di antaranya adalah Heroe Poerwadi dan Budi Waljiman.
- Advertisement -

Baca berita yang ini