Akhirnya Terungkap Juga! Ini Dia Sosok Pria yang Bakal Nikah dengan Luna Maya

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA – Usai kisah percintaannya kandas dengan Reino Barack, banyak orang penasaran dengan sosok pria yang bakal mengisi hati Luna Maya selanjutnya.

Berbagai spekulasi pun bermunculan. Sejumlah “orang pintar” bahkan mencoba meramal sosok jodoh Luna Maya.

Salah satunya Marcel Wenn. Melalui sebuah unggahan di akun Youtube-nya, Marcel mencoba meramal ciri-ciri jodoh Luna Maya menggunakan kartu tarrot.

Marcel mengacak kartu di tangannya, kemudian mengambil 1 kartu yang ternyata bergambar kesatria berkuda membawa logam emas.

“Kalau saya lihat, seorang jodoh Luna Maya datang dari seorang yang memiliki jiwa usaha yang sangat besar, dan orangnya memiliki rejeki yang baik, berlimpah,” kata Marcel, dikutip Senin, 26 Agustus 2019.

Marcel pun “membaca” sosok tersebut sebagai seorang pengusaha sukses yang berwibawa. Ia lantas kembali mengambil 1 kartu yang ternyata bergambar piala cukup besar.

Menurut Marcel, kartu tersebut menggambarkan sosok jodoh Luna sebagai seseorang yang dewasa dan setia. “Jodoh Luna Maya maya nantinya itu memiliki perasaan yang sangat sayang sekali terhadap Luna Maya, orangnya setia,” katanya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

PJ Bupati Nagan Raya, Fitriany Farhas: Program AMANAH Memiliki Potensi Besar untuk Pemuda Aceh

Aceh - Program Aneuk Muda Aceh Unggul dan Hebat (AMANAH) yang diinisiasi Badan Intelijen Negara Republik Indonesia (BIN RI)...
- Advertisement -

Baca berita yang ini