Akhirnya, Robert Pattinson Resmi Perankan Batman

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA – Setelah sempat simpang siur, akhirnya Robert Pattinson resmi didaulat oleh Warner Bros sebagai pemeran baru Batman dalam film yang akan datang.

Kabarnya, Pattinson sudah menandatangani kesepatakan itu pada Jumat 31 Mei 2019 waktu setempat. Artinya, Pattinson akan mulai syuting untuk film The Batman akhir tahun ini.

Sebelumnya, pihak Warner Bros dikabarkan kesulitan memilih pemeran yang cocok untuk tokoh Batman, setelah Ben Afleck. Pattinson bukan satu-satunya calon tunggal, ia harus bersaing dengan Nicholas Houltstill dalam serangkaian tes.

Ajaibnya, Pattinson adalah pemeran Batman termuda sepanjang sejarah. Ia kini baru menginjak usia 33 tahun dan akan siap dipimpin oleh sutradara Matt Revees yang dipercaya menggarap The Batman.

Seperti diketahui, Pattinson adalah aktor yang namanya melejit berkata perannya sebagai Edward Cullen dalam trilogi Twilight. Ia menjadi idola anak-anak muda saat trilogi itu meledak di dunia.

Jadi, akankah akting Pattinson juga akan lebih baik dari para pendahulunya, terutama Ben Afleck?

Berita Terbaru

Upaya Berantas Paham Radikalisme dan Terorisme, Aparat Keamanan Berhasil Tangkap 7 Teroris di Sulteng

Aparat keamanan Republik Indonesia (RI) terus berupaya untuk memberantas penyebaran paham radikalisme dan terorisme di Tanah Air. Upaya tersebut...
- Advertisement -

Baca berita yang ini