Akhirnya, Mobil Esemka Dirilis Jokowi Hari Ini

Baca Juga

MINEWS.ID, BOYOLALI – Hari ini mobil Esemka bakal diluncurkan. Peresmian pabriknya di Desa Demangan, Boyolali akan dilakukan Jokowi, Jum’at 6 September 2019 sekitar pukul 10.00 WIB.

Kesiapan itu tampak dari pantuan di pabrik PT Solo Manufaktur Kreasi, sejak Kamis 5 September 2019 sore.

Petugas keamanan pabrik tampak berbaur dengan Paspampres sedang mengatur persiapan acara pagi ini.

Petugas keamanan pabrik membenarkan Presiden Jokowi akan meresmikan pabrik yang memproduksi barang yang sudah lama dinantikan publik.

Bukan hanya pabrik, seperti dilansir antara warga desa sekitar juga melakukan persiapan dengan memasang umbul-umbul dan bendera di sepanjang jalan menuju pabrik PT Esemka untuk menyambut kedatangan Presiden Jokowi.

Menurut Warso (40), salah satu warga Desa Demangan, ia memasang bendera dan umbul-umbul di sepanjang jalan untuk menyambut Presiden Jokowi.

Pabrik PT Esemka di Desa Demangan Sambi Boyolali tersebut, sebelumnya memang akan diresmikan setelah Pemilu Presiden 2019. Pabrik itu, setiap hari terlihat banyak karyawan yang bekerja.

Sebelumnya, sempat dipastikan bahwa akan ada dua tipe Esemka yang akan dipasarkan tahap awal yaitu pick up 1000 cc yang diberi nama Bima dan SUV 2000 cc yang diberi nama Garuda.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Seluruh Pihak Harus Terima Hasil Putusan Sidang MK

Mahkamah Konstitusi (MK) mengumumkan hasil sidang putusan perkara Perselisihan Hasil Pemilihan Umum (PHPU) Pilpres 2024 di ruang sidang lantai...
- Advertisement -

Baca berita yang ini