Akhirnya, Mesut Ozil Tinggalkan Arsenal

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Isu kepergian Mesut Ozil dari Arsenal benar-benar jadi kenyataan. Pemain berusia 32 tahun asal Jerman itu sudah dipastikan bakal bermain untuk klun Turki, Fenerbahce mulai Januari 2021 ini.

Mengutip Daily Mail, Sabtu 16 Januari 2021, Ozil kabarnya sudah berada di Turki, mengurus kepindahan dan hal-hal lain yang diperlukan. Ia hengkang dari Arsenal dengan status bebas transfer pada Senin 18 Januari mendatang.

Selama ini, Ozil cukup tertekan di Arsenal. Meski gajinya adalah yang tertinggi, namun ia tak dimasukkan dalam skuat The Gunners musim ini oleh pelatih Mikel Arteta.

Ozil tidak masuk skuad Arsenal pada paruh pertama Liga Inggris dan juga Liga Europa. Alhasil, Ozil hanya berlatih tanpa kepastian bermain sejak dimulainya musim baru pada pertengahan tahun 2020 lalu.

Sebenarnya, kontra Ozil baru akan habis pada 30 Juni 2021 mendatang. Namun, ia akhirnya memutuskan untuk mempercepat kepindahan ke Fenerbahce.

Desakan dari Fenerbache dilaporkan membuat Ozil bersedia merelakan gaji besar di Arsenal. Dengan bergabung di Fenerbahce, Ozil bakal punya kesempatan untuk kembali beraksi di lapangan.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pilkada Kota Jogja Mulai Disorot, Heroe Poerwadi Akhirnya Diusung PAN, Budi Waljiman Dikawal Gerindra

Mata Indonesia, Yogyakarta - Persiapan untuk Pilkada pada pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Jogja mulai memanas. Beberapa figur telah muncul sebagai calon potensial dari berbagai partai politik, di antaranya adalah Heroe Poerwadi dan Budi Waljiman.
- Advertisement -

Baca berita yang ini