Akhirnya Liverpool Putus Empat Kekalahan Beruntun

Baca Juga

MATA INDONESIA, SHEFFIELD – Liverpool kembali ke jalur kemenangan usai menundukkan Sheffield United. Kemenangan yang sekaligus memutus empat kekalahan beruntun di Liga Premier Inggris.

Berlaga di Bramall Lane, Senin 1 Maret 2021 dini hari WIB, Liverpool mengalahkan Sheffield dengan skor 2-0. Dua gol Si Merah dicetak Curtis Jones dan bunuh diri Kean Bryan.

Mohamed Salah dkk. kesulitan membongkar pertahanan Sheffield di babak pertama. Tapi, tekanan demi tekanan yang dilancarkan akhirnya membuahkan hasil di babak kedua.

Sebelum ini, Liverpool menelan empat kekalahan beruntun (Brighton, Manchesterr City, Leicester City, Everton). Kemenangan yang setidaknya membukan kans Liverpool bersaing menembus posisi empat besar.

“Semua orang yang melihat permainan Sheffield pasti tahu Anda harus bekerja keras melawan mereka. Kami menciptakan banyak peluang dan harusnya bisa unggul 3-0 di babak pertama. Bahkan Andy Robertson bisa saja mencetak hattrick,” ujar pelatih Liverpool, Jurgen Klopp, dikutip dari BBC, Senin 1 Maret 2021.

“Pertandingan ini soal menunjukkan bahwa kami masih bisa berasing. Setelah ini kami akan menghadapi Chelsea (Kamis), kami harus menunjukkan penampilan seperti ini lagi,” katanya.

“kami harus memenangkan banyak pertandingan, kami sadar itu. Tidak mungkin kami bisa lolos ke Liga Champions tanpa kemenangan. Hari ini kami mendapatkan kemenangan dan harus terus melaju,” ungkapnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Uji Coba Blasting Wadas Jadi Tontonan Warga yang Penasaran, Warga Sempat Khawatir

Mata Indonesia - Proses penambangan andesit di Desa Wadas, Kecamatan Bener, Purworejo, Jawa Tengah memasuki babak baru. Saat ini proses akan dilakukan pengeboman (blasting) guna membongkar Bangkalan batu andesit.
- Advertisement -

Baca berita yang ini