Akhirnya, Hujan Mengguyur Jakarta Lagi

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA - Kerinduan warga Jakarta akan rintik hujan yang merdu akhirnya terbayarkan. Hujan pun menetes membasahi sebagian wilayah di ibu kota.

Hujan mulai mengguyur Jakarta pada dini hari, Selasa 27 Agustus 2019 sekitar pukul 00.27 WIB, di sekitar Jalan Gatot Subroto dan Slipi.

Hujan turun tidak terlalu deras. Sejumlah pengendara motor tampak berteduh, sebagian melanjutkan perjalanan dengan mengenakan jas hujan.

Selain di dua lokasi tersebut, hujan juga turun di Jalan Bangka, Jakarta Selatan. Sementara di Jakarta Pusat, hujan dilaporkan turun deras.

Berdasarkan prakiraan cuaca dari BMKG yang berlaku pada 26 Agustus 2019, cuaca di sebagian banyak wilayah Jakarta diprediksi berawan pada dini hari. Hanya kawasan Jakarta Barat yang diperkirakan berawan tebal.

Pada 27 Agustus 2019, cuaca pada pagi hari diprediksi cerah berawan di Jakarta Barat, Jakarta Selatan, Jakarta Timur, dan Jakarta Utara. Hanya kawasan Kepulauan Seribu yang diprediksi berawan.

Berita Terbaru

Pilkada Kota Jogja Mulai Disorot, Heroe Poerwadi Akhirnya Diusung PAN, Budi Waljiman Dikawal Gerindra

Mata Indonesia, Yogyakarta - Persiapan untuk Pilkada pada pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Jogja mulai memanas. Beberapa figur telah muncul sebagai calon potensial dari berbagai partai politik, di antaranya adalah Heroe Poerwadi dan Budi Waljiman.
- Advertisement -

Baca berita yang ini