Akhirnya Chelsea Putus Tiga Kekalahan Tandang Beruntun

Baca Juga

MATA INDONESIA, LONDON – Chelsea meraih kemenangan di laga Derby London Barat. The Blues memutus tiga kali kekalahan beruntun di laga tandang.

Berlaga di Craven Cottage, Minggu 17 Januari 2021 dini hari WIB, Chelsea mengalahkan Fulham dengan skor 1-0. Gol tunggal kemenangan tim tamu dicetak Mason Mount.

Chelsea harus bekerja keras meraih kemenangan di laga ini. Padahal, Fulham harus bermain dengan 10 pemain sejak menit ke-44 setelah Antonee mendapat kartu merah karena melanggar Cesar Azplicueta.

Sebelumnya Chelsea menelan tiga kekalahan tandang beruntun di Liga Premier Inggris (Everton, Wolverhampton, Arsenal).

“Sebulan lalu, penampilan kami sangat bagus, tapi sejak itu kami kesulitan. Ini adalah laga yang berat meski lawan bermain 10 pemain. Mungkin rasa percaya diri para pemain sedikit berpengaruh, itu normal dalam sepak bola,” ujar pelatih Chelsea, Frank Lampard, dikutip dari BBC, Minggu 17 Januari 2021.

“Setiap tim pasti merasakan fase seperti ini. Pada akhirnya tim ini punya talenta dan sudah menjadi tugas saya mengeluarkan kemampuan terbaik pemain. Tak mudah mendapatkan kesempurnaan. Saya tak ingin menyebut terpukau dengan penampilan tadi. Kami tak ingin lengah,” katanya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Seluruh Pihak Harus Terima Hasil Putusan Sidang MK

Mahkamah Konstitusi (MK) mengumumkan hasil sidang putusan perkara Perselisihan Hasil Pemilihan Umum (PHPU) Pilpres 2024 di ruang sidang lantai...
- Advertisement -

Baca berita yang ini