Akhir Tahun, Polisi Tangkap Lima Anggota Kelompok Teroris Ali Kalora

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA-Lima orang pengikut kelompok Mujahidin Indonesia Timur (MIT) pimpinan Ali Kalora ditangkap. Mereka diamankan saat Operasi Tinombala.

Informasi tersebut disampaikan oleh Kapolda Sulteng Irjen Pol Syafril Nursal saat melakukan konferensi pers akhir tahun 2019, Selasa 31 Desember 2019 di Mapolda Sulteng sekitar pukul 10.00 WITA.

“Pengejaran kelompok teroris di Poso terus dilakukan sampai betul tuntas, sejak 26 Desember sampai sekarang sudah ada 5 orang yang kita tangkap yang akan menuju ke pegunungan di Poso ingin bergabung dengan kelompok yang dipimpin Ali Kalora,” ujar Syafril Nursal.

Kelima orang itu adalah FR alias C, RW, AB, RWT dan GD. Polisi juga mengamankan perlengkapan perang. Kelima orang itu masih diperiksa.

“Di antara kelima yang ditangkap itu merupakan ada orang baru, ada yang pernah ditangkap kemudian kembali bergabung dan ada beberapa yang masuk dalam DPO yang ikut membantu kelompok tersebut selama pelarian di Poso,” katanya.

Berita Terbaru

Uji Coba Blasting Wadas Jadi Tontonan Warga yang Penasaran, Warga Sempat Khawatir

Mata Indonesia - Proses penambangan andesit di Desa Wadas, Kecamatan Bener, Purworejo, Jawa Tengah memasuki babak baru. Saat ini proses akan dilakukan pengeboman (blasting) guna membongkar Bangkalan batu andesit.
- Advertisement -

Baca berita yang ini