Akhir Pekan, Presiden Jokowi Jadi Influencer Kuliner Enak di Solo, Simak Deh Bikin Ngiler Semua

Baca Juga

MINEWS.ID, JAKARTA – Hari Sabtu dan Minggu adalah hari santai, maka Presiden Jokowi jadi influencer dengan membuat vlog kuliner enak di Solo yang bisa bisa jadikan referensi untuk menghabiskan kegiatan santai di akhir pekan.

“Pernah dengar gudeg ceker? Di Solo, Anda bisa menemukannya di Gudeg Mbak Yus. Mau ceker pedas atau manis, tinggal pilih. Tapi di Solo, ada banyak pilihan jenis kuliner. Semuanya enak. Nggak ada yang nggak enak,” begitu cuitan Jokowi di akun twitternya yang dikutip Minggu 25 Agustus 2019.

Dalam vlog itu Jokowi memang mengunggah beberapa tempat kuliner yang terlihat mengundang selera.

Selain gudeg ceker, di juga membuat vlog tentang warung Gudeg Mbak Yus, Timlo Maestro, Rumah Makan Adem Ayem dan Sate Kambing Bu HJ Bejo.

Tempat makan itu ternyata telah lama menjadi menjadi tempat kulineran Presiden Jokowi sehingga pemiliknya mengetahui makanan kesukaan Presiden Jokowi.

Presiden Jokowi dan keluarga memang diketahui sering menghabiskan libur akhir pekannya dengan menyantap kuliner langganan mereka, baik di Solo maupun di beberapa kota lainnya.

Kini dia mencoba mengumpulkan pengalaman kulinernya dalam sebuah vlog yang diberi nama  #JKWKULINER.

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Seluruh Pihak Harus Terima Hasil Putusan Sidang MK

Mahkamah Konstitusi (MK) mengumumkan hasil sidang putusan perkara Perselisihan Hasil Pemilihan Umum (PHPU) Pilpres 2024 di ruang sidang lantai...
- Advertisement -

Baca berita yang ini