Akhir Pekan, Hujan Diprediksi Guyur Jakarta Selatan dan Timur Hari Ini

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA – Wilayah Jakarta Selatan dan Jakarta Timur diprediksi bakal diguyur hujan pada hari ini, Sabtu 26 Oktober 2019.

Menurut Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG), Sabtu 26 Oktober 2019,k hujan yang mengguyur Jakarta di akhir pekan ini bakal disertai petir dan angin kencang.

Menurut BMKG, hujan lokal terjadi di wilayah Jakarta Selatan dan Jakarta Timur pada malam hari. Siang harinya, cuaca di kedua wilayah tersebut diperkirakan akan cerah berawan.

“Waspada potensi hujan disertai kilat/petir dan angin kencang dengan durasi singkat di wilayah Jaksel dan Jaktim pada sore dan malam hari,” tulis BMKG.

Seluruh wilayah di DKI Jakarta diprediksi akan cerah berawan pada pagi dan siang hari. Pada dini hari, cuaca diperkirakan berawan. Adapun suhu di DKI Jakarta hari ini diperkirakan berkisar antara 24-35 derajat celcius. Sementara kelembapan udara berada di angka 60-95 persen.

Berita Terbaru

Pelantikan dan Pengukuhan 27 Pejabat Tinggi Pratama Lingkup Pemprov NTT

Mata Indonesia, Kupang - Sebanyak 27 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Lingkup Pemerintah Provinsi NTT dilantik dan dikukuhkan oleh Penjabat...
- Advertisement -

Baca berita yang ini