Akankah Donnarumma Bertahan di Milan?

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Teka-teki masa depan Gianluigi ‘Gigio’ Donnarumma bersama AC Milan sampai saat ini masih belum terjawab.

Masih terbuka dua peluang terkait nasib Gigio. Pertama, ia meninggalkan Milan akhir musim ini, atau bertahan dengan tawaran dari klub.

Seperti diketahui, kontrak Donnarumma akan berakhir pada Juni 2021 mendatang. Selama membela Rossoneri, Gigio dibayar dengan gaji senilai 6 juta euro per tahun.

Namun, agen Donnarumma, Mino Raiola menawarkan permintaan gaji 10 juta euro untuk kliennya tetap bertahan di San Siro. Milan hanya menyanggupi 7,5 juta euro saja.

Raiola mengaku, sementara ini ia masih sibuk bergelut dengan kontrak Donnaruma yang cukup sulit di Milan.

“Kamu harus meninggalkan Gigio sendirian, karena dia berusaha mencapai sesuatu yang sangat penting bagi Milan dan untuk kariernya,” kata Raiola, seperti dikutip dari Football Italiai, Jumat 12 Februari 2021.

“Sisanya akan dilakukan secara diam-diam, tanpa membiarkan Anda tahu apa-apa, itu seperti ini dan itu akan selalu seperti ini,” ujarnya menambahkan.

Raiola ingin Donnarumma menjadi kiper yang dibayar tertinggi di dunia setelah Manchester United David de Gea, tetapi negosiasi dengan Milan sulit, dan Rossoneri akan kehabisan waktu.

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Seluruh Pihak Harus Terima Hasil Putusan Sidang MK

Mahkamah Konstitusi (MK) mengumumkan hasil sidang putusan perkara Perselisihan Hasil Pemilihan Umum (PHPU) Pilpres 2024 di ruang sidang lantai...
- Advertisement -

Baca berita yang ini