AHY akan Bertamu ke Jokowi, Mau Bahas Apa?

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) sudah tak sabar ingin bertemu dengan Presiden Joko Widodo.

AHY mengaku, ia ingin mengucapkan terima kasih kepada presiden, karena Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) sudah menolak hasil Kongres Luar Biasa (KLB) Demokrat yang mengangkat Moeldoko sebagai ketua umum.

“Kami ingin segera dapat bertemu dengan Presiden Jokowi untuk bersilaturahmi dan terima kasih,” kata AHY, Senin 5 April 2021.

Lalu, AHY pun memuji Jokowi yang menurutnya sudah menempatkan hukum dalam posisi tertinggi dan menjawab keadilan yang dibutuhkan Partai Demokrat.

“Tentunya hingga sekarang kami menunggu waktu beliau,” ujarnya.

Di kesempatan yang sama, AHY membantah pihaknya menuding Istana berada di balik manuver Moeldoko serta sejumlah mantan kader Partai Demokrat yang berupaya mengambilalih kepengurusan.

AHY mengaku tidak pernah menuding Presiden Jokowi atau pemerintah sebagai dalang kisruh kepengurusan Partai Demokrat.

“Sebaliknya, kami mengirim surat baik-baik resmi kepada pak Jokowi mempertanyakan kabar yang beredar sehingga kami tidak ingin menjadi fitnah,” kata dia.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pelantikan dan Pengukuhan 27 Pejabat Tinggi Pratama Lingkup Pemprov NTT

Mata Indonesia, Kupang - Sebanyak 27 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Lingkup Pemerintah Provinsi NTT dilantik dan dikukuhkan oleh Penjabat...
- Advertisement -

Baca berita yang ini