Ahok: MRT Jakarta di Luar Ekspektasi

Baca Juga

MINEWS.ID, JAKARTA – Baru pertama kali memenuhi permintaan anaknya, Nicholas Sean, naik MRT, Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok mengaku mengalami hal di luar ekspektasinya.

“Saya bilang, ini malah lebih bagus dari yang ada di luar negeri, malah saya nggak menyangka jadinya jauh lebih bagus daripada yang saya pikirkan. Mungkin karena yang di Jepang sudah lebih lama,” kata Ahok saat berbincang dengan Nicho di dalam MRT.

Ahok juga menilai semuanya sangat baik, toilet yang ada di stasiun-stasiun MRT pun sangat bersih sekali.

Mantan Gubernur DKI Jakarta tersebut mengharapkan jalur MRT diteruskan hingga ke utara jakarta. Apalagi pergerakan penumpang dari timur ke barat sudah dipenuhi LRT, sehingga pekerja di Jakarta yang banyak bermukim di timur ibukota semakin mudah pergi ke tempat kerjanya.

Pada prinsipnya, MRT Jakarta dibangun dengan kualitas yang sangat baik sehingga Ahok mengharapkan masyarakat mau menjaganya agar terus berfungsi dengan baik.

Selain mencoba MRT, Ahok juga menyempatkan diri menyapa penduduk Jakarta dan tidak jarang melayani mereka sekadar berfoto.

Berita Terbaru

Seluruh Pihak Harus Terima Hasil Putusan Sidang MK

Mahkamah Konstitusi (MK) mengumumkan hasil sidang putusan perkara Perselisihan Hasil Pemilihan Umum (PHPU) Pilpres 2024 di ruang sidang lantai...
- Advertisement -

Baca berita yang ini