‘Ahok’ Diisukan Ganti Risma Sebagai Wali Kota Surabaya

Baca Juga

MINEWS.ID, SURABAYA – Sebelum ini Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok diisukan bakal menggantikan Tri Rismaharini sebagai Wali Kota Surabaya. Ternyata Ahok yang dimaksud bukan dari PDI Perjuangan melainkan Partai Demokrat.

Bedanya, Ahok dari partai banteng moncong putih itu lelaki, sedangkan Ahok dari partai mercy biru adalah seorang perempuan bernama Herlina Harsono.

“Saya sudah tahu sepak terjangnya Herlina pada saat menjadi ketua komisi A. Orangnya tegas, kritis dan kencang dalam memperjuangkan kepentingan rakyat. Kalau saya bilang, Ahok perempuan,” kata Sekretaris DPD Partai Demokrat Jatim, Renvile Antonio di Surabaya, Kamis 12 September 2019.

‘Ahok perempuan’ itu menurut Renvile merupakan kader terbaik DPD Partai Demokrat Jawa Timur.

Menurut dia, karakter Surabaya sangat membutuhkan Wali Kota yang tegas untuk memperjuangkan kepentingan masyarakat baik dalam soal pelayanan publik, kebersihan, dan hal lainnya.

Partai Demokrat sangat yakin Herlina layak melanjutkan kepemimpinan Tri Rismaharini sebagai Wali Kota.

Herlina sendiri sudah tiga periode menjadi anggota DPRD Kota Surabaya. Dia mengaku terkejut ketika namanya masuk bursa calon Wali Kota Surabaya, namun hingga kini dia belum bersikap. Meski begitu, jika partai memerintahkannya, dia akan siap berjuang sekuat tenaga.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

AMN Manado Bangkitkan Etos Pemuda Jadi Cendekia Cerdas dan Terhormat

Asrama Mahasiswa Nusantara (AMN) Manado membangkitkan etos para pemuda untuk menjadi cendekia yang cerdas dan terhormat, sehingga mereka terampil...
- Advertisement -

Baca berita yang ini