Ahmad Dhani Bakal Ikut Pilwali Surabaya 2020, Emang Ada yang Mau Pilih?

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA - Meski masih mendekam di penjara akibat ulahnya sendiri, Ahmad Dhani Prasetyo ternyata masih tak bisa meredam ‘syahwat’ politiknya. Ia dikabarkan akan maju bertarung dalam Pilwali Surabaya 2020 mendatang.

Kabar ini terkonfirmasi setelah utusan Dhani diketahui mengambil formulir pendaftaran calon Wali Kota dan Wakil Walikota Surababaya di kantor DPC Gerindra.

Ketua DPC Gerindra Surabaya BF Sutadi juga telah mengonfirmasi bahwa pentolan grup Dewa 19 tersebut telah mengambil formulir pendaftaran pada 26 Oktober 2019 lalu untuk maju memperebutkan kursi nomor 1 di Surabaya.

“Ya betul ada utusan yang mengambil formulir untuk Ahmad Dhani,” kata Sutadi, Kamis 31 Oktober 2019.

Namun, Sutadi tak tahu apakah Dhani akan maju sebagai wali kota, ataukah mengambil kesempatan sebagai wakil wali kota. Hingga kini, formulir tersebut belum dikembalikan/

“Tunggu sampai tanggal 15 November, batas pengembalian formulir,” ujarnya.

Kepastian Dhani yang berniat mencalonkan diri sebagai peserta Pilwali Surabaya 2020 juga dibenarkan kuasa hukumnya, Sahid, yangv menyebut keinginan tersebut sudah muncul sejak lama, jika pendiri Republik Cinta Management tersebut gagal dalam Pileg 2019.

“Dulu memang pernah ngomong sama saya, kalau minat untuk maju di Pilwali jika gagal di Pileg,” kata Sahid.

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini