Agus Harimurti Silaturahmi ke Airlangga, Tebak-tebakan Apa Kepanjangan AHY?

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Halal bihalal politik terus gencar dilakukan sejumlah politisi menjelang Pilpres 2024. Salah satunya adalah Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).

Sabtu 7 Mei 2022, ia mendatangi kediaman Ketua Umum Partai Golkar yang juga Menteri Koordinator Perekonomian Airlangga Hartarto. Dalam pertemuan tersebut Airlangga sempat menanyakan kepanjangan AHY. Awalnya, AHY menjawab bahwa singkatan tersebut berkepanjangan Agus Harimurti Yudhoyono. ”Katanya ada juga versi lain. Kepanjangan AHY itu Airlangga Hartarto Yes gitu,” ujar AHY sambil tertawa, Sabtu 7 Mei 2022.

Silaturahim AHY bersama istrinya, Annisa Pohan. Silaturahim keduanya berlangsung sangat humanis demi membangun semangat antar pimpinan.

“Silaturahmi antar pemimpin yang bersifat humanis dan kekeluargaan akan membangun semangat yang baik ke depannya, dan ini sangat baik untuk bangsa dan negara ini,” ujar AHY.

Pertemuan antara elite partai, jelas AHY, tak selalu dimaknai sebagai sesuatu yang berdampak kepada keputusan politik. Silaturahim bertujuan untuk menjaga komunikasi yang selama ini sudah terjalin dengan baik.

“Kami ingin terus membangun silaturahmi, bukan hanya di situasi Lebaran, tapi setiap saat komunikasi kami berjalan. Selebihnya tadi, santai sekali,” ujar AHY.

Airlangga juga menyampaikan hal yang sama, pertemuan antara dua ketua umum partai ini disebutnya tak membahas hal-hal yang berkaitan dengan politik. Kunjungan AHY ke kediamannya adalah dalam rangka silaturahim dan membahas kekeluargaan.

“Silaturahmi dari Bapak AHY dengan Ibu ke tempat saya untuk maaf lahir batin dalam suasana Lebaran, yang dibicarakan adalah kekeluargaan dan juga terkait dengan silaturahmi seperti biasa,” ujar Airlangga.

Komunikasi dan silaturahim dengan AHY, jelas Airlangga, juga selalu terjalin dengan baik. Bahkan, keduanya kerap berbalas pesan melalui aplikasi WhatsApp. “Kami WA-WA-an saja terjawab, sudah jadi, tidak ada hambatan,” ujar Airlangga.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pilkada Kota Jogja Mulai Disorot, Heroe Poerwadi Akhirnya Diusung PAN, Budi Waljiman Dikawal Gerindra

Mata Indonesia, Yogyakarta - Persiapan untuk Pilkada pada pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Jogja mulai memanas. Beberapa figur telah muncul sebagai calon potensial dari berbagai partai politik, di antaranya adalah Heroe Poerwadi dan Budi Waljiman.
- Advertisement -

Baca berita yang ini