Aguero Menyesal Beli Mobil Lamborghini

Baca Juga

MATA INDONESIA, MANCHESTER – Memiliki mobil mewah pasti impian semua orang. Tapi tidak dengan Sergio Aguero. Dia menyesal telah membeli mobil Lamboghini.

Aguero memiliki satu mobil Lamborghini Aventador. Alih-alih bahagia, pemain Mancheste City itu justru menyesal membeli mobil pabrikan Italia tersebut.

“Saya tak tahu mengapa saya membeli Lamborghini. Jarak tempuhnya baru 1.200 km dalam enam tahun. Saya sangat jarang memakainya,” kata Aguero, dikuti dari Marca, Senin 11 Januari 2021.

“Sudah dua tahun terakhir saya berpikir, untuk apa saya membeli monbil itu. Kini, Lamborghini itu tak terpakai, kehujanan, ada sarang laba-laba, dan segalanya,” ujarnya.

Aguero tidak menyebutkan alasan mengapa dia menyesal membeli Lamborghini tersebut. Padahal, banyak pesepakbola yang memilikinya. Diperkirakan harga Lamborghini milik Aguero sekitar 400 ribu Euro (6,83 miliar Rupiah).

Aguero saat ini sedang menjalani isolasi mandiri selama 10 hari karena melakukan kontak erat dengan seseorang yang positif Covid-19. Setelah menjalani tes, pemain 32 tahun itu negatif Covid-19.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Upaya Berantas Paham Radikalisme dan Terorisme, Aparat Keamanan Berhasil Tangkap 7 Teroris di Sulteng

Aparat keamanan Republik Indonesia (RI) terus berupaya untuk memberantas penyebaran paham radikalisme dan terorisme di Tanah Air. Upaya tersebut...
- Advertisement -

Baca berita yang ini