Aguero: Argentina Selalu Jadi Kuat di Babak Gugur.

Baca Juga

MINEWS.ID, JAKARTA – Meski lolos ke perempat final Copa America 2019 dengan susah payah, penyerang tim nasional Argentina, Sergio Aguero, menepuk dada bahwa timnya selalu menjadi kuat di babak gugur.

Hal itu terbukti setelah Tim Tango berhasil menyingkirkan Venezuela dengan skor 2-0 di Stadion Maracana, Brasil, Sabtu dini hari WIB.

“Babak seperti ini selalu membuat kami semakin kuat,” kata Aguero.

Kemenangan atas Venezuela itu mengantarkan Argentina ke babak semifinal, menantang tuan rumah Brasil yang juga susah payah lolos melewati hadangan Paraguay. Sementara Tim Venezuela langsung pulang kandang.

Di laga semi final nanti, Aguero juga mengaku tidak akan mudah. Namun, Tim Tango bertekad memenangkannya atau pulang kandang seperti Venezuela.

“Tentu saja melawan Brasil tidak akan mudah sedikitpun, namun kami Argentina dan semua pemain pasti akan berusaha memberikan hasil yang pantas untuk seragam kebesaran tim,” ujarnya.

Pertandingan itu, seperti dilansir antara, akan berlangsung Stadion Mineirao, Belo Horizonte, pada Rabu 3 Juli 2019 WIB.

Namun, dalam dua perhelatan Copa America terakhir, Argentina selalu berhenti sebagai finalis meski Lionel Messi memperkuat barisan.

Pada Copa America Brasil, Argentina lolos dari penyisihan Grup B setelah menang atas Qatar. Sementara dua pertandingan sebelumnya berakhir kalah dan seri.

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini