Agnelli Diduga Hina Conte usai Laga Juventus vs Inter

Baca Juga

MATA INDONESIA, TURIN – Suasana sempat memanas usai pertandingan Juventus melawan Inter Milan berakhir. Presiden Juventus, Andrea Agnelli diduga menghina Antonio Conte.

Pertandingan leg kedua Juventus melawan Inter berakhir imbang tanpa gol, Rabu 10 Februari 2021 dini hari WIB di Allianz Stadium. Bianoneri berhak lolos ke final setelah meraih kemenangan 2-1 pada leg pertama.

Duel kedua tim tak hanya berjalan sengit di atas lapangan, tapi juga tensi yang panas di akhir laga. Agnelli tertangkap kamera mengucapkan kata-kata kasar yang diduga ditujukan untuk Conte.

Tidak diketahui pasti mengapa Agnelli melontarkan kata-kata tersebut, apalagi Juventus berhasil melaju ke final Piala Italia.

Umpatan Agnelli ditanggapi Conte saat sesi jumpa pers. Pria asal Italia kecewa dengan sikap petinggi Juventus itu.

“Saya pikir harusnya mereka bisa lebih sopan, itu pendapat saya. Mereka harus menghormati mereka yang sedang bekerja,” ungkap Conte, dikutip dari Football Italia, Rabu 10 Februari 2021.

Conte pernah menukangi Juventus periode 2011-2014. Selama tiga musim, Conte mempersembahkan tiga gelar Scudetto dan dua Piala Super Italia.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Harga Daging Sapi di Bantul mulai Turun, Ini yang jadi Penyebabnya

Mata Indonesia, Bantul - Setelah Lebaran, harga daging sapi di Bantul mulai mengalami penurunan secara perlahan. Nur Wijaya, Lurah Pasar Niten, membenarkan hal tersebut dengan mengatakan bahwa pada 15-16 April 2024, harga daging sapi sudah stabil.
- Advertisement -

Baca berita yang ini