Adik Tiago Alcantara Merapat ke PSG

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Barcelona akhirnya melepas gelandang Rafinha Alcantara ke Paris St Germain (PSG). Dari transaksi ini, Barca mendapatkan dana sebesar 3 juta euro atau setara Rp 51,9 miliar.

PSG pun mengumumkan bahwa Rafinha mendapat kontrak berdurasi tiga tahun atau hingga 30 Juni 2023 mendatang dan akan mengenakan jersey bernomor punggung 12.

Pemain berusia 27 tahun itu adalah pemain kedua yang direkrut PSG pada tenggat transfer musim panas setelah bergabungnya gelandang bertahan Danilo Pereira sebagai pinjaman dari Porto.

Melansir situs resmi Barcelona, Rafinha adalah adik gelandang Liverpool Thiago Alcantara dan merupakan jebolan akademi La Masia di Barca. Sepanjang karirnya, ia telah memenangkan tiga gelar La Liga bersama klub Spanyol itu.

Pemain internasional Brasil ini telah menghabiskan dua musim terakhir sebagai pemain pinjaman di Inter Milan dan Celta Vigo.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini