Ada Tumpahan Oli, Pengendara Diminta Hindari Jalan Underpass Senen

Baca Juga

MINEWS.ID, JAKARTA – Pengumuman untuk pengendara yang akan melintas di Underpass Senen, Jakarta Pusat diminta untuk mencari alternatif jalan lainnya. Sebab di lokasi tersebut terdapat tumpahan oli, yang membuat jalan licin pada hari ini, Kamis 25 Juli 2019.

Tidak hanya itu, besi gorong-gorong di lokasi tersebut juga amblas. Hal ini mengakibatkan arus lalu lintas di Underpass Senen padat merayap.

Tumpahan oli di Underpass Senen
Tumpahan oli di Underpass Senen

Pengendara sepeda motor pun diminta untuk berhati-hati dan menggunakan jalan alternatif. Seperti saat melewati lampu merah SPBU Galur, pengendara bisa belok kanan ke arah Jalan H Jiung menuju Jalan Garudah.

Petugas dari Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Penanggulangan Bencana DKI Jakarta tengah membersihkan tumpahan oli. Sementara itu, polisi juga terlihat tengah mengatur lalu lintas di lokasi. (Erna)

Berita Terbaru

Puluhan Ribu Wisatawan, Padati Candi Prambanan dan Candi Ratu Boko Selama Periode Lebaran

Mata Indonesia, Sleman - Candi Prambanan dan Candi Ratu Boko merupakan Candi yang terletak di perbatasan Yogyakarta dengan Jawa Tengah, apa lagi kedua Candi tersebut terletak ditempat yang sangat strategis tidak jauh dari kota Yogyakarta.
- Advertisement -

Baca berita yang ini