Ada Sosok Kuntilanak Dibalik Rumah Mewah Para Selebritis Ini

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA-Keberhasilan para artis dalam meraih popularitas di jagat hiburan rupanya dapat mendatangkan kekayaan yang berlimpah, kekayaan ini dimanfaatkan mereka untuk membangun sebuah rumah impian yang luasnya bak istana.

Namun siapa sangka dibalik rumah mewah bak istana yang dimiliki para selebritis, ternyata terdapat aura mistis didalamnya.

Beberapa rumah selebritis ini dikenal berhantu tak sedikit makhluk gaib yang menempati rumah mereka, dan yang lebih sering terekspos di rumah mereka adalah sosok kuntilanak.

Hantu wanita yang memiliki rambut panjang terurai ini rupanya juga ada lho di rumah para seleb, mulai dari yang mengenakan pakaian putih bahkan sampai yang mengenakan pakaian merah tanpa kepala.

Beberapa dari selebritis ini berani untuk membagikan cerita mistisnya ke publik dengan menggunggah videonya di kanal Youtube. Berikut ini enam rumah seleb yang ternyata dihuni oleh sosok kuntilanak.

  1. Anang Hermansyah 

Rumah milik penyanyi kondang Anang Hermansyah yang terletak dikawasan Cinere Depok, dihuni oleh beberapa sosok hantu kuntilanak. Hal ini dibenarkan oleh Sarah Wijayanto istri dari Demian yang memiliki kemampuan supranatural, ketika ia mendatangi rumah tersebut.

Dalam video yang di unggah di kanal Youtube milik Sarah Wijayanto, Sarah menjelaskan ada tiga sosok wanita tak kasat mata yang menempati rumah milik Anang.

Pertama sosok kuntilanak tua yang ada di home teater, kuntilanak ini bercerita bahwa ia meninggal tanpa diketahui oleh keluarganya. Kedua, sosok kuntilanak di kamar Azriel yang sifatnya agresif. Ketiga sosok kuntilanak di kolam renang yang suka menangis, karena tewas akibat dihajar massa.

  1. Sule

Entis Sutisna atau yang kerap dipanggil Sule juga mengalami kejadian yang tidak mengenakan lho dirumahnya. Pasalnya rumah milik komedian yang terletak di daerah Tambun Bekasi ini, juga di huni oleh kuntilanak.

Dilansir dari akun Youtube Raditya Dika, Sule mengatakan asistennya kerap menemui rambut perempuan berukuran panjang di kamar yang tidak pernah ditempati oleh perempuan.

Menurut Ustadz yang membantu Sule rambut itu merupakan rambut kuntilanak, ada seseorang yang dengan sengaja menaruh sosok kuntilanak di kamar tersebut. Selain kejadian rambut kuntilanak yang ada di kamar, Sule juga mengatakan ia pernah melihat dengan mata kepalanya sendiri sosok wanita berbaju merah tanpa kepala.

  1. Rafii Ahmad

Siapa sangka, ternyata rumah sultan Andara ini juga menyimpan kisah misteri lho. Dilansir dari akun Youtube Sarah Wijayanto, ada sesosok kuntilanak berbaju merah di dalam rumah Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Sosok kuntilanak berbaju merah ini berada di tangga yang letaknya berdekatan dengan tempat Raffatar bermain. Saudara dan beberapa pegawai Raffi pun beberapa kali pernah melihat langsung wujud dari kuntilanak ini, tak hanya kuntilanak ternyata juga ada sosok hantu anak kecil berpakaian seragam di dalam rumah Raffi Ahmad.

  1. Raditya Dika

Rumah mewah milik komika yang aktif mengunggah konten paranormal experience ini ternyata banyak menyimpan cerita horror didalamnya. Rumah yang diusung dengan tema minimlis ini rupanya tak hanya ditempati manusia saja, di kanal Youtube miliknya Radit menjelaskan ada makhluk tak kasat mata yang kerap kali menggangu keluarganya.

Salah satunya adalah sosok kuntilanak, menurut paranormal yang memeriksa kediaman Radit tempat bersarangnya kuntilanak ini adalah di dalam kamar mandi.

Di dalam kamar mandi milik Raditya Dika ini terdapat beberapa bambu kuning, konon menurut cerita bambu kuning merupakan tempat kesukaan kuntilanak. Tak hanya kuntilanak rupanya rumah raditya ini juga di huni oleh tuyul dan genderuwo.

  1. Ari Lasso

Penyanyi yang berusia 47 tahun ini menceritakan pengalaman seram yang ia alami dirumahnya pada tahun 2009. Dilansir dari akun Youtube Raditya Dika, saat itu Arie Lasso sedang melakukan rekaman lagu bersama bandnya pada tengah malam dikediamannya.

Akan tetapi tiba-tiba terdengar seperti suara pintu yang dipaksa akan dibuka, ketika itu manajer Arie Lasso keluar untuk memeriksa ke lantai atas.

Namun ternyata di lantas atas tidak ada apapun ketika sang manajer hendak memasuki ruang rekaman kembali, ia justru melihat sosok kuntilanak berambut sangat panjang yang sedang berlalu-lalang membelakanginya. Tak hanya itu, Arie Lasso juga kerap mendengar suara-suara misterius di rumahnya.

  1. Jessica Iskandar                                                                

Kabar mistis juga menyelimuti kediaman Jessica Iskandar atau yang kerap di panggil dengan sebutan Jedar. Hal itu ia sampaikan melalui tayangan video di kanal Youtube miliknya saat berkolaborasi dengan Sarah Wijayanto.

Ada sosok kuntilanak di basement milik Jedar, supir pribadinya yang bernama Ahyar sering melihat wujudnya. Ahyar melihat sosok kuntilanak ini ketika ia baru pertama kali menginap di rumah Jedar, namun ia sendiri juga tidak yakin apakah hal itu benar atau hanya sebatas ilusinya saja.

Jedar mengungkapkan kepada Sarah Wijayanto, kalau Ahyar pernah diganggu sosok kuntilanak tersebut sampai harus menjalankan mandi wajib.

Reporter: Miskatul Nisa Kamilah

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

AMN Manado Bangkitkan Etos Pemuda Jadi Cendekia Cerdas dan Terhormat

Asrama Mahasiswa Nusantara (AMN) Manado membangkitkan etos para pemuda untuk menjadi cendekia yang cerdas dan terhormat, sehingga mereka terampil...
- Advertisement -

Baca berita yang ini