(Foto: Standard)

MATA INDONESIA, MANCHESTER – Bruno Fenandes menjadi penentu kemenangan Manchester United atas Liverpool. Fernandes mengatakan, ada peran Edinson Cavani di balik golnya tersebut.

MU menyingkirkan Liverpool di putaran keempat Piala FA, Minggu 24 Januari 2021 di Old Trafford. Setan Merah menang dengan skor 3-2.

Tim tamu sempat unggul melalui Mohamed Salah. MU membalikkan skor 2-1 berkat gol Mason Greenwood dan Marcus Rashford.

Liverpool mampu menyamakan skor 2-2 setelah Salah mencatatkan namanya untuk kedua kali di papan skor. Gol kemenangan Manchester Merah dicetak Fernandes melalui tendangan bebas.

Pemain asal Portugal itu menjadi bintang kemenangan MU meskipun baru masuk di pertengahan babak kedua. Meski demikian, Fernandes mengaku ada peran Cavani di balik golnya tersebut.

“Saya senang, saya bahagia karena kami menang, tidak ada yang melebihi perasaan itu. Hal paling penting adalah lolos ke putaran selanjutnya dan tak peduli siapa yang mencetak gol,” ungkap Fernandes, dikutip dari BBC, Senin 25 Januari 2021.

“Tentu saja saya bahagia bisa mencetak gol. Saya berusaha keras mencetak gol seperti ini. Tendangan bebas, saya mencobanya,” katanya.

“Kali ini tendangan bebas saya bagus. Sebelum menendang, Cavani mengatakan pada saya untuk menendang bola dengan keras ke sisi kiper. Saya mencobanya dan berhasil,” ujarnya.

BERIKAN #KomenPositif DI ARTIKEL BERITA INI

Please enter your comment!
Please enter your name here