Ada Logo RANS di Salah Satu Pesawat, Corsec Garuda Indonesia : Bentuk Apresiasi untuk Mas Raffi

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Salah satu pesawat Garuda Indonesia terlihat memasang logo RANS milik artis papan atas Raffi Ahmad. Hal itu terlihat dari postingan akun Instagramnya @raffinagita1717 yang berfoto di depan pesawat tersebut.

Muncul selentingan bahwa pihak Garuda Indonesia tengah menjalin kerja sama dengan Raffi Ahmad. Namun, rumor ini segera ditepis oleh Corporate Secretary Garuda Indonesia Mitra Piranti.

Ia mengatakan, pemasangan logo RANS tersebut sebagai bentuk ucapan terima kasih kepada Raffi Ahmad yang telah menjadi pembicara di Garuda Indonesia Talk pada 17 Juli 2020 lalu.

“Logo itu hanya untuk kebutuhan pengambilan gambar. Sekaligus bentuk apresiasi dari kami bahwa Mas Raffi sebelumnya mendukung acara GIA talk yang dipandu Pak Dirut,” katanya di Jakarta, Minggu 30 Agustus 2020.

Mitra juga menambahkan bahwa pemasangan logo RANS di pesawat Garuda hanya berlangsung selama Raffi Ahmad melakukan kunjungan.

Hal senada juga diungkapkan oleh Direktur Utama Garuda Indonesia Irfan Setiaputra. Ia mengatakan momen itu terjadi saat Raffi Ahmad berkunjung ke bengkel pesawat Garuda atau Garuda Maintenance Facility (GMF) Aero Asia.

“Buat acara Raffi yang ke Garuda. Dia kunjungan ke Garuda dan GMF,” katanya.

Irfan juga membantah soal dugaan kerja sama antara Garuda Indonesia dan Raffi Ahmad. “Enggak ada (kerja sama),” ujarnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pilkada Kota Jogja Mulai Disorot, Heroe Poerwadi Akhirnya Diusung PAN, Budi Waljiman Dikawal Gerindra

Mata Indonesia, Yogyakarta - Persiapan untuk Pilkada pada pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Jogja mulai memanas. Beberapa figur telah muncul sebagai calon potensial dari berbagai partai politik, di antaranya adalah Heroe Poerwadi dan Budi Waljiman.
- Advertisement -

Baca berita yang ini