Ada Kasus Positif Covid-19, Sesi Latihan Barcelona Ditunda

Baca Juga

MATA INDONESIA, BARCELONA – Barcelona merilis pernyataan bahwa ada dua staf pelatih yang dinyatakan positif Covid-19. Sesi latihan pun mengalami penundaan.

Sejatinya Barcelona akan menggelar sesi latihan pada Selasa 5 Januari 2021. Tapi, rencana tersebut dibatalkan sebagai langkah pencegahan. Selain sesi latihan, jumpa pers dengan pelatih Ronald Koeman jelang lawan Athletic Bilbao juga ditunda.

“Setelah mengetahui hasil tes PCR hari Senin, dua orang anggota staf tim utama dinyatakan positif Covid-19,” bunyi pernyataan Barcelona, dikutip dari Marca, Selasa 5 Januari 2021.

“Klub sudah menginformasikan hal ini kepada otoritas olahraga dan kesehatan yang relevan. Lebih jauh, semua pemain akan menjalani tes PCR lagi Selasa 5 Januari 2021 pagi waktu setempat sesuai dengan protokol LaLiga,” tambah pernyataan Barcelona.

“Alhasil, sesi latihan yang dijadwalkan digelar Selasa 5 Januari pukul 11.00 waktu setempat ditunda. Waktu sesi latihan terbau dan jumpa pers jelang lawan Athletic Bilbao akan diumumkan besok (hari ini),” tutup pernyataan Barcelona.

Barcelona akan menghadapi Athletic Bilbao, Kamis 7 Januari 2021 dini hari WIB di San Mames.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Seluruh Pihak Harus Terima Hasil Putusan Sidang MK

Mahkamah Konstitusi (MK) mengumumkan hasil sidang putusan perkara Perselisihan Hasil Pemilihan Umum (PHPU) Pilpres 2024 di ruang sidang lantai...
- Advertisement -

Baca berita yang ini