Ada Kans Juara Liga Champions, Sane Tak Menyesal Tinggalkan City

Baca Juga

MATA INDONESIA, MUENCHEN – Leroy Sane sadar ada kemungkinan Manchester City menjuarai Liga Champions dan dia sudah memilih pindah ke Bayern Muenchen. Sane mengaku sama sekali tak menyesali keputusannya.

Sane memutuskan pindah ke Bayern tiga pekan lalu dengan nilai transfer 54,8 juta Poundsterling. Upaya Die Roten mendapatkan pemain asal Jerman dilakukan sejak tahun lalu, tapi baru musim ini terwujud.

Akibat pandemi Covid-19, Liga Champions diundur menjadi Agustus. City masih berpeluang menjadi juara setelah di leg pertama 16 besar mengalahkan Real Madrid 2-1 di Santiago Bernabeu.

Artinya, masih ada kans City menjadi juara dan Sane takkan mendapat medali Liga Champions. Pemain berusia 24 tahun sadar akan hal tersebut, tapi dia menegaskan tak ada rasa penyesalan andai nanti The Citizens benar-benar juara Liga Champions.

“Saya sudah memikirkan soal ini. City punya peluang menjuarai Liga Champions. Tapi saya sudah membuat keputusan dan saya sama sekali tak keberatan. Jika mereka juara, saya turut bahagia untuk klub dan teman-teman saya di sana,” kata Sane, dikutip dari Daily Mail, Jumat 24 Juli 2020.

“Jika itu benar-benar terjadi, saya takkan terlalu menderita karena saya membuat keputusan ini, bukan orang lain. Saya merasa butuh sesuatu yang baru dan itu sebabnya saya ambil keputusan ini,” tambah Sane.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Upaya Berantas Paham Radikalisme dan Terorisme, Aparat Keamanan Berhasil Tangkap 7 Teroris di Sulteng

Aparat keamanan Republik Indonesia (RI) terus berupaya untuk memberantas penyebaran paham radikalisme dan terorisme di Tanah Air. Upaya tersebut...
- Advertisement -

Baca berita yang ini