Ada Jokowi dan Sandi, Bandung Bakal Macet Parah

Baca Juga

MINEWS.ID, JAKARTA – Minggu 10 Maret 2019 ini Kota Bandung bakal lebih macet dari biasanya karena Presiden Jokowi bersama Sandiaga Uno ada di kota itu.

Calon presiden petahana Jokowi memulai agendanya sejak pukul 08.00 WIB dengan meninjau proyek Terowongan Air Nanjung, di Jalan Terusan Nanjung, Kecamatan Margaasih, Kabupaten Bandung.

Dari situ rombongan ke kantor redaksi Harian Pikiran Rakyat. Selanjutnya dijadwalkan menghadiri deklarasi dukungan dari alumni SMA dan perguruan tinggi Jawa Barat Ngahiji di Jalan Dipati Ukur, Monumen Juang.

Selanjutnya dia menghadiri silaturahim tokoh masyarakat dan relawan Balad Jokowi di Villa Istana Bunga, Kabupaten Bandung

Sementara itu, pada saat yang hampir bersamaan Sandiaga Uno dijadwalkan memenuhi empat agenda di Bandung hari ini.

Keempatnya adalah bertemu tokoh se-Jawa Barat, shalat Dzuhur di masjid Trans Studio Mall, dan bertemu Komunitas Yes di Sabuga.

Dengan adanya dua kegiatan besar itu Bandung dipastikan akan semakin macet. Hal itu diakibatkan adanya pergerakan massa pendukung dua kubu calon presiden tersebut.

Berita Terbaru

Seluruh Pihak Harus Terima Hasil Putusan Sidang MK

Mahkamah Konstitusi (MK) mengumumkan hasil sidang putusan perkara Perselisihan Hasil Pemilihan Umum (PHPU) Pilpres 2024 di ruang sidang lantai...
- Advertisement -

Baca berita yang ini