Ada Ibrahimovic dari Awal Musim, Milan Harus Lolos ke Liga Champions

Baca Juga

MATA INDONESIA, MILAN – Zlatan Ibrahimovic akan bermain sejak awal musim bersama AC Milan. Untuk itu, Rossoneri membidik lolos ke Liga Champions musim depan.

Musim lalu, Ibrahimovic direkrut pada bursa transfer Januari. Selama setengah musim, pemain berusia 38 tahun memberikan perbedaan signifikan. Selain membawa tim finis di posisi enam, Ibrahimovic mencetak 11 gol dari 20 laga di semua kompetisi.

Apalagi, Milan mendatangkan beberapa amunisi baru seperti Sandro Tonali, Ciprian Tararusanu, dan Brahim Diaz.

“Sudah menjadi hal yang wajar untuk klub hebat ini. Tujuan kami adalah kembali lolos ke Liga Champions,” kata pelatih Milan, Stefano Pioli, dikutip dari Football Italia, Kamis 17 September 2020.

Ujian pertama Milan adalah menghadapi Shamrock di babak penyisihan Liga Europa. Pioli menyebut, anak asuhnya sudah siap tempur.

“Kami sudah siap menghadapi semua kesulitan. Shmarock sedang dalam kondisi bagus, mereka tim yang intens. Kami harus melakukan pendekatan jelang laga dengan baik dan tetap fokus selama 95 menit,” ujarnya.

“Ibrahimovic sudah pulih sepenuhnya, dari segi mental dia sangat siap. Dia pemain kompetitif dan selalu siap ketika dibutuhkan,” tutur Pioli.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pelantikan dan Pengukuhan 27 Pejabat Tinggi Pratama Lingkup Pemprov NTT

Mata Indonesia, Kupang - Sebanyak 27 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Lingkup Pemerintah Provinsi NTT dilantik dan dikukuhkan oleh Penjabat...
- Advertisement -

Baca berita yang ini