Ada Dua Pemain Garuda Select yang Tunjukkan Perkembangan Pesat

Baca Juga

MATA INDONESIA, LOUGHBOROUGH – Ada dua pemain Garuda Select yang menenjukkan perkembangan cukup pesat selama latihan di Inggris. Dua nama yang dimaksud adalah Ridho Syuhada Putra dan Daniel Naa.

Tak mudah bagi para pemain Garuda Select menjalani latihan di Inggris yang jauh lebih berat ketimbang di Indonesia. Namun, mereka tetap menjalaninya dengan penuh kerja keras dan berhasil menunjukkan perkembangan positif hanya dalam kurun waktu satu bulan.

Dalam waktu yang relatif singkat, Ridho dan Daniel menunjukkan perkembangan yang cukup pesat. Hal itu diungkapkan langsung pelatih fisik Garuda Select, Jake Fitzsimmons. Sementara itu, Krisna Sulistia Budianti disebut punya peluang besar memaksimalkan bakat yang dimilikinya.

“Ridho berlatih dengan keras. Level kebugarannya selalu meningkat. Daniel juga selalu memberikan 100 persen dalam segala jenis latihan, jadi dia pasti akan mengalami peningkatkan,” kata Fitzsimmons.

“Krisna masih memiliki banyak waktu dan jalan panjang untuk berkembang, jadi kami tidak terburu-buru (untuk mendorongnya). Tetapi, ia memiliki potensi untuk menjadi atlet hebat jika dia terus bekerja keras. Kami sangat senang dengan dirinya,” tambahnya.

Fitzsimmons mengingatkan bahwa seiring berjalannya waktu seluruh pemain masih bisa menunjukkan perubahan. Setiap perkembangan akan selalu dicatat dan mendapat evaluasi secara bertahap.

“Kami baru latihan dan berada di sini sekitar satu bulan. Itu bukanlah waktu yang cukup untuk bisa mendapatkan peningkatan besar, tetapi secara umum para pemain bekerja dengan sangat keras,” ungkapnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

AMN Manado Bangkitkan Etos Pemuda Jadi Cendekia Cerdas dan Terhormat

Asrama Mahasiswa Nusantara (AMN) Manado membangkitkan etos para pemuda untuk menjadi cendekia yang cerdas dan terhormat, sehingga mereka terampil...
- Advertisement -

Baca berita yang ini