Ada Apa di Balik Pertemuan AHY-Puan? Menuju 2024, atau…?

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Secara mengejutkan, Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (SBY) melakukan pertemuan dengan Ketua DPR RI Puan Maharani di Jakarta, Kamis 6 Agustus 2020.

Rupanya, pertemuan ini membahas soal kerja sama antara Demokrat dan PDIP pada Pilkada 2020.

AHY berkata, ia melihat banyak kesamaan dan peluang koalisi antara kedua partai agar bisa memenangkan Pilkada 2020 di beberapa daerah.

“Tadi bicara ternyata banyak kebersamaan PDIP dan Demokrat di berbagai pilkada. Mudah-mudahan kerja sama dan sinergi ini bisa terus dipelihara dan upaya untuk bangsa ini,” kata AHY usai pertemuan.

Putra Presiden Susilo Bambang Yudhoyono itu juga menitipkan salam kepada ibunda Puan, Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri.

“Karena memang ini pertemuan pertama, saya sampaikan salam hormat untuk Ketum PDIP, Megawati semoga beliau selalu sehat walafiat,” ujarnya.

Sementara Puan juga mengaku, melihat banyak kesamaan politik di Pilkada 2020 ini bersama Demokrat. Ia berharap, pertemuan ini tak berhenti hanya sekali, namun terus berkesinambungan.

“Di beberapa tempat di Pilkada 2020, di 270 daerah, Alhamdulillah di beberapa tempat antara PDIP dengan Demokrat lakukan kerja sama untuk dukung calon di beberapa tempat,” kata Puan.

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

AMN Manado Bangkitkan Etos Pemuda Jadi Cendekia Cerdas dan Terhormat

Asrama Mahasiswa Nusantara (AMN) Manado membangkitkan etos para pemuda untuk menjadi cendekia yang cerdas dan terhormat, sehingga mereka terampil...
- Advertisement -

Baca berita yang ini