Susi Pudjiastuti Pamer Sepatu Sneakernya
Susi Pudjiastuti Pamer Sepatu Sneakernya

MATA INDONESIA, JAKARTA – Indonesia akan menggelar festival sneakers dan streetwear secara daring yang diberi nama “Kick Avenue Fair 2020” serta bakal menjadi surga pecinta sneaker.

Festival itu akan dilangsungkan 27 sampai dengan 30 Agustus 2020. Itu adalah festival pertama Kick Avenue sebagai marketplace sneaker terbesar di Indonesia.

Selain mempermudah para pecinta sneaker (sneakerhead) dalam berburu sneakers asli dari berbagai merek, festival pop-culture ini juga dilatarbelakangi dengan meningkatnya sneakers-culture di tanah air.

“Kami melihat sneakers culture di Indonesia semakin meningkat, hal ini yang membuat kami menggelar Kick Avenue Fair 2020 untuk pertama kalinya,” ujar Head Marketing Kick Avenue M. Jupaka, dalam keterangan pers yang diterima di Jakarta, Rabu 12 Agustus 2020.

Jupaka menjelaskan festival ini dilakukan daring karena pihaknya ingin memberi ruang kepada para produsen maupun distributor untuk menjangkau pasar lebih luas.

Lebih dari 30 brand lokal maupun internasional akan meramaikan Kick Avenue Fair 2020 dengan menghadirkan koleksi eksklusifnya.

Kick Avenue Fair 2020 akan memamerkan sneakers hasil kolaborasi berbagai macam merek baik dari Indonesia maupun mancanegara diantaranya, Adidas, Nike, Jordan Brand, Puma, New Balance, serta banyak designer brands ternama seperti Balenciaga, Gucci, OFF-WHITE dan Tory Burch yang juga akan menghadirkan sejumlah koleksi edisi terbatasnya dengan potongan harga hingga 70 persen.

BERIKAN #KomenPositif DI ARTIKEL BERITA INI

Please enter your comment!
Please enter your name here