AC Milan Resmi Perpanjang Kontrak Ibrahimovic

Baca Juga

MATA INDONESIA, MILAN – AC Milan akhirnya secara resmi memperpanjang kontrak Zlatan Ibrahimovic. Pemain asal Swedia dikontrak selama satu tahun hingga Juni 2021.

Kontrak Ibrahimovic bersama Milan habis musim ini. Ketika didatangkan secara gratis pada Januari lalu, pemain 38 tahun hanya dikontrak selama enam bulan.

Kedatangan Ibrahimovic membawa dampak signifikan pada penampilan Milan. Rossoneri finis di posisi enam dan lolos ke kompetisi Liga Europa musim depan. Mantan pemain Barcelona itu mencetak 11 gol dari 20 pertandingan.

“AC Milan dengan bangga mengumumkan mencapai kesepakatan untuk perpanjangan kontrak Zlatan Ibrahimovic, melanjutkan kerja sama bersama Rossoneri hingga Juni 2021,” bunyi pernyataan resmi Milan, dikutip dari Football Italia, Selasa 1 September 2020.

Sebelumnya Ibrahimovic dikabarkan akan kembali ke Swedia memperkuat Hammarby, klub yang sahamnya dimiliki pemain kelahiran 3 Oktober tersebut. Tapi, keinginannya membawa Milan sukses membuat Ibrahimovic kembali ke San Siro, tempat yang disebutnya sebagai rumah.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini