AC Milan Rekrut Pemain Muda Swedia

Baca Juga

MATA INDONESIA, MILAN – AC Milan merampungkan transfer Emil Roback dari klub Swedia, Hammarby. Roback adalah pemain timnas Swedia U-17.

Untuk mendatangkan Roback, kabarnya Milan harus merogoh kocek 1,5 juta Euro. Milan memberikan Roback kontrak jangka panjang.

Roback merupakan pemain akademi Hammarby yang disebut-sebut memiliki masa depan cerah. Pemain yang berposisi sebagai striker kabarnya juga sempat diminati Arsenal.

“Kami sangat bangga pemain akademi kami bisa pindah ke klub besar. Beberapa klub besar di Eropa juga berminat pada Emil, dan Hammarby menyetujui tawaran dari klub klub. Jadi, tinggal Emil yang membuat keputusan final,” uja direktur olahraga Hammarby, Jesper Jansson.

“Negosiasi dengan AC Milan sangat postif dan kami menjalani dialog yang baik selama proses transfer. Kini kami mendoakan yang terbaik untuk Emil. Akan sangat menarik melihat perkembangan pemain bertalenta seperti Emil di AC Milan,” katanya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

AMN Manado Bangkitkan Etos Pemuda Jadi Cendekia Cerdas dan Terhormat

Asrama Mahasiswa Nusantara (AMN) Manado membangkitkan etos para pemuda untuk menjadi cendekia yang cerdas dan terhormat, sehingga mereka terampil...
- Advertisement -

Baca berita yang ini