AC Milan Rekrut Pemain Muda 16 Tahun Asal Swedia

Baca Juga

MATA INDONESIA, MILAN – AC Milan resmi mendatangkan pemain muda asal Swedia, Lukas Edvin Bjorklund dari Malmo. Dia akan ditempatkan di tim primavera lebih dulu.

Pemain Swedia U-17 sudah menandatangani kontrak pada 1 September lalu. Tapi, Milan baru merilis pernyataan resmi pada Minggu 6 September 2020.

“AC Milan mengumumkan perekrutan penyerang asal Swedia, Lukas Edvin Bjorklunf, dari Malmo FF secara permanen,” bunyi pernyataan Milan.

Bjorklund sudah menjalani tes medis dua bulan lalu. Pemain yang bisa bermain sebagai gelandang serang itu memposting di Instagam momen sedang menandantangani kontrak didampingi direktur Milan, Paolo Maldini.

“Saya sangat bahagia dan bangga menandatangani kontrak selama tiga tahun bersama @acmilan. Tak sabar untuk segera mulai bermain,” tulisnya.

“Ucapan terima kasih untuk keluarga yang selalu ada dan mendukung saya melalui segalanya. Kalian semua yang terbaik. Terima kasih juga kepada @malmo_ff atas dua tahun terbaiknya. Sebuah kebanggaan bisa bermain di klub terbesar di Skandinavia. Terima kasih juga kepada @martindahlinmanagement yang membantu saya dan masih banyak lagi,” tambahnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Upaya Berantas Paham Radikalisme dan Terorisme, Aparat Keamanan Berhasil Tangkap 7 Teroris di Sulteng

Aparat keamanan Republik Indonesia (RI) terus berupaya untuk memberantas penyebaran paham radikalisme dan terorisme di Tanah Air. Upaya tersebut...
- Advertisement -

Baca berita yang ini