AC Milan Menang Susah Payah, Pioli Kalem

Baca Juga

MATA INDONESIA, MILAN – AC Milan harus bekerja keras melaju ke perempatfinal Piala Italia setelah menang adu penalti dengan Torino. Stefano Pioli tak mempermasalahkannya dan tetap kalem.

Berlaga di San Siro, Rabu 13 Januari 2021 dini hari WIB, Milan bermain imbang 0-0 dengan Torino. Laga dilanjutkan 2×15 menit dan tetap tidak ada yang bisa mencetak gol. Milan akhirnya menang 5-4 dalam adu penalti.

Di laga ini, Milan memainkan Ibrahimovic sejakt menit awal usai pulih dari cedera. Tapi, kehadiran pemain asal Swedia tetap tak bisa membongkar pertahanan Torino selama 120 menit.

“Saya tetap merasa puas dengan penampilan tim, karena ini adalah pertandingan keempat dalam sembilan hari. Tapi kami tetap tak kekurangan semangat dan intensitas,” kata Pioli, dikutip dari Football Italia, Rabu 13 Januari 2021.

“Sangat disayangkan kami tidak bisa menang selama 90 menit, tapi kami tetap menunjukkan kualitas, karena tak mudah mencetak lima gol dalam lima kesempatan di adu penalti,” ujarnya.

“Kami percaya dengan kualitas tim. Kami selalu berpikir positif sepanjang pertandingan dan tetap konsentrasi. Hasilnya positif, karena pertandingan ini sulit dan rumit,” tuturnya.

Di perempatfinal, Milan akan menantang pemenang antara Inter Milan melawan Fiorentina yang akan bermain malam ini.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini