AC Milan Diimbangi AS Roma, Pelatih dan Pemain Beda Pendapat

Baca Juga

MATA INDONESIA, MILAN – AC Milan ditahan imbang AS Roma dengan skor 3-3. Pelatih Stefano Pioli mengaku puas, tapi para pemain merasa sebaliknya.

Berlaga di San Siro, Selasa 27 Oktober 2020 dini hari WIB, tiga gol Milan dicetak Zlatan Ibrahimovic (2) dan Alexis Saelemaekers. Sementara tiga gol Roma dicetak Edin Dzeko, Jordan Veretout, dan Marash Kumbulla.

Ada perbedaan pendapat antara pelatih Stefano Pioli dengan para pemain terkait hasil imbang ini. Pioli mengaku cukup puas, apalagi Rossoneri masih belum terkalahkan.

“Saya pulang dengan rasa puas, tapi kami tidak perlu melihat klasemen sementara. Kami tahu bisa bersembunyi. Di akhir pertandingan, para pemain merasa tidak puas,” ujar Pioli, dikutip dari Football Italia, Selasa 26 Oktober 2020.

“Kami melawan tim kuat. Mereka memanfaatkan set pieces lebih baik dibandingkan kami, tapi ini cara yang tepat. Penampilan seperti ini memberikan kami rasa percaya diri. Kondisi kami sangat positif dan penuh harmonisasi,” katanya.

“Kami selalu memberikan penampilan terbaik setiap pertandingan. Saya ingin menyoroti semangat tim yang luar biasa. Kami harus terus mempertahankan determinasi seperti ini,” tuturnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Upaya Berantas Paham Radikalisme dan Terorisme, Aparat Keamanan Berhasil Tangkap 7 Teroris di Sulteng

Aparat keamanan Republik Indonesia (RI) terus berupaya untuk memberantas penyebaran paham radikalisme dan terorisme di Tanah Air. Upaya tersebut...
- Advertisement -

Baca berita yang ini