AC Milan Bajak Brahim Diaz dari Real Madrid

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – AC Milan mulai melancarkan perburuannya di bursa transfer musim panas ini. Salah satu pemain yang siap digaet Rossoneri adalah Brahim Diaz dari Real Madrid.

Kabarnya, pemain berdarah Maroko itu hanya butuh selangkah lagi untuk merapat ke Milan. Laporan La Gazzetta dello Sport menyebut, Real Madrid sudah sepakat melepas Diaz ke San Siro.

Selama ini, sejak didatangkan pada Januari 2019 lalu, Diaz jarang diberi kesempatan bermain. Ia hanya tampil enam kali sepanjang musim tanpa gol, dan sebagian besarnya hanya sebagai penghias bangku cadangan.

Jika jadi dibeli, Los Blancos disebut menginginkan adanya klausul buyback, di mana mereka bisa sewaktu-waktu memulangkan Diaz.
Kesepakatan ini disebut tinggal menunggu keputusan Diaz, apakah ia mau menerima tawaran AC Milan atau tidak.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Danrem 072/Pamungkas Hadiri Rapat Koordinasi Lintas Sektoral Pengamanan Mudik Idul Fitri 1445 H

Mata Indonesia, Magelang - Danrem 072/Pamungkas Brigjen TNI Zainul Bahar, S.H., M.Si hadiri Rapat Koordinasi Lintas Sektoral dalam rangka Pengamanan Hari Raya Idul Fitri 1445 H bertempat di Semanggi Ballroom Hotel Artos, Jl. Mayjen Bambang Soegeng No.1, Kedungdowo, Mertoyudan, Magelang, Jawa tengah. Jumat, (29/3/2024).
- Advertisement -

Baca berita yang ini