Abadikan Lewat Video, Ini Gaya Jokowi Kulineran Bareng Keluarga di Yogyakarta

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA-Sate gembus di rumah makan Waroeng Klangenan menjadi pilihan Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan keluarga untuk disantap ketika menikmati kulineran saat libur lebaran di Yoyakarta. Vlog ini diunggah Jokowi lewat akun Instagram-nya @jokowi, Sabtu 8 Juni 2019.

Dalam video tersebut, tampak Jokowi bersama Ibu Negara Iriana, kedua putranya Gibran Rakabuming Raka dan Kaesang Pangarep, menantunya Selvi Ananda dan cucu pertamanya Jan Ethes Srinarendra sedang menyantap sate.

“Malam di Yogyakarta, menikmati sate gembus bersama keluarga di Warung Klangenan. Di warung ini, Anda dapat memanggang sendiri sate pada tungku di atas meja,” tulis Jokowi.

“Kami berbagi tugas: saya merekam, Ibu Iriana menyantap sate, Kaesang yang mengipasi bara apinya,” sambung Jokowi berseloroh, menyertakan emoticon tertawa.

Di video tersebut, Jokowi terlihat santai. Dia sempat menyapa pria bernama Thomas yang disebut Jokowi merupakan pemilik rumah makan itu. “Saya Thomas, matur nuwun, Bapak Jokowi dan keluarga,” ujar Thomas.

“Nggih, Pak Thomas,” balas Jokowi.

Iriana dan Gibran dalam video tampak menikmati sate gembus tersebut. Sedangkan Kaesang sibuk mengipasi sate. Netizen pun ramai memberi komentar pada momen akrab keluarga Presiden tersebut.

Berita Terbaru

Upaya Berantas Paham Radikalisme dan Terorisme, Aparat Keamanan Berhasil Tangkap 7 Teroris di Sulteng

Aparat keamanan Republik Indonesia (RI) terus berupaya untuk memberantas penyebaran paham radikalisme dan terorisme di Tanah Air. Upaya tersebut...
- Advertisement -

Baca berita yang ini