96 Brimob Polda Jabar Diterjunkan ke Papua, Ada Apa?

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Sebanyak 96 personel Brimob dari Polda Jawa Barat diterjunkan ke wilayah Papua. Dari informasi yang beredar, penugasan ini bertujuan untuk melakukan pengamanan di sejumlah titik yang rawan dari gangguan Kelompok Kriminal Bersenjata (KKB).

“Ini kehormatan dan kepercayaan bagi jajaran Sat Brimob Polda Jabar,” kata Wakapolda Jabar Brigjen Akhmad Wiyagus di Bandung, Senin 29 Juni 2020.

Brigjen Akhmad berkata, 96 personel Brimob itu akan bertugas selama enam bulan di wilayah Kabupaten Puncak Jaya, Papua.

Ia menekankan kepada seluruh personel agar mengimplementasikan pedoman dalam pelaksanaan penugasan tersebut setelah sebelumnya menjalani pelatihan.

Akhmad berharap para personel itu dapat memberikan pengamanan maksimal kepada masyarakat Papua dengan tetap menjaga keselamatan, kekompakan dan menghindari tindakan-tindakan yang mencoreng nama baik Polri.

“Semoga segala upaya dan usaha dalam pelaksanaan tugas, senantiasa mendapat ridho, bimbingan, kekuatan dan perlindungan Allah SWT serta dapat kembali ke jajaran Polda Jawa Barat dengan sehat, lengkap dan selamat,” ujarnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Program AMANAH Kembangkan SDM Muda Kelola Potensi Kekayaan Aceh

Program Aneuk Muda Aceh Unggul dan Hebat (AMANAH) mampu mengembangkan kualitas sumber daya manusia (SDM) muda di Tanah Rencong...
- Advertisement -

Baca berita yang ini